PERAN GURU BK ( BIMBINGAN KONSELING) DALAM MENGATASI KEDISIPLINAN BELAJAR SISWA DI SMA 01 PAMPANGAN OKI

KARTINA, KARTINA (2021) PERAN GURU BK ( BIMBINGAN KONSELING) DALAM MENGATASI KEDISIPLINAN BELAJAR SISWA DI SMA 01 PAMPANGAN OKI. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

Latar balakang peneliti ini berdasarkan saat Guru BK (bimbingan Konseling) didalam mengatasi kedisiplinan belajar siswa, agar siswa tersebut tertib dalam aturan sekolah. Rumusan peneliti adalah. (1) bagaimana peran Guru BK dalam mengatasi kedisiplinan belajar siswa di SMA N 01 Pampangan OKI.? (2) apakah faktor pendukung serta penghambat Guru BK dalam mengatasi kedisiplinan belajar siswa di SMA N 01 Pampangan OKI?. Penelitian ini bertujuan (1) mengetahui peran Guru BK dalam mengatasi kedisiplinan belajar siswa di SMA N 01 Pampangan OKI. (2) mengetahui faktor pendukung (2) mengetahui faktor pendukung serta penghambat Guru BK dalam mengatasi kedisiplinan belajar siswa di SMA N 01 Pampangan OKI. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian deskiftif kualitatif, berupa pertanyan dalam peneliti ini guru bk dalam mengatasi kedisiplinan belajar siswa di SMA N 01 Pampangan OKI, wawancara yang diambil 1 guru bk dan 4 orang siawa. Teknik pengumpulan data dalam peneliti ini adalah observasi, wawancara, dokumentasi. Hasil analisis data wawancara peran guru bk dalam mengatasi kedisiplinan belajar siswa yaitu dengan memberi hukuman dan sanksi kepada wali orang tua siswa yang melanggar aturan disekolah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Peran Guru BK ( Bimbingan Konseling
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86208 - Pendidikan Agama Islam (S1)
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 08 Sep 2021 04:25
Last Modified: 08 Sep 2021 04:25
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9651

Actions (login required)

View Item View Item