SKILL MAHASISWA DALAM MENELUSUR INFORMASI DI INTERNET MENGGUNAKAN BOOLEAN (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan)

SAPITRI, LIA (2019) SKILL MAHASISWA DALAM MENELUSUR INFORMASI DI INTERNET MENGGUNAKAN BOOLEAN (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (66kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas tentang kemampuan mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang angkatan 2015-2017 dalam menelusuri informasi dengan menggunakan metode Boolean, seberapa sering mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan dalam menelusur informasi di internet menggunakan metode Boolean dan bagaimana Skill Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan dalam menelusur informasi di internet menggunakan Boolean. Penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif dengan menggunakan pedoman wawancara sebagai instrumen penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemampuan atau skill mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan dalam menelusur informasi di internet menggunakan metode Boolean belum mahir, karena rata-rata mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan belum menggunakan Metode Boolean dalam kegiatan menelusur informasi di internet. Peneliti menyarankan bahwa dosen yang berkompeten dibidang penelusuran informasi harus lebih meningkatkan mata kuliah yang diberikan kepada mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan, agar mereka tidak kebingungan saat mencari informasi yang mereka butuhkan. Kata Kunci : Strategi Penelusuran Informasi, Internet, Metode Boolean

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > 71401 - Ilmu Perpustakaan
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 13 Sep 2021 04:33
Last Modified: 13 Sep 2021 04:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10191

Actions (login required)

View Item View Item