Meylinda Anggraini, Rizki (2018) PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO PANTENE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
RIZKI MEYLINDA KASET.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan karena unuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari variabel keunggulan produk dan harga terhadap keputusan pembelian serta untuk melihat pengaruh mana yang paling memberikan kontribusi besar dilakukannya sebuah pembelian Shampoo Pantene pada Mahasiswa FakultasEkonomi Dan Bisnis Islam Uin Raden Fatah Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner yang menggunakan skala Likert. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Proportional Random Sampling. jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 96 sampel dari Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Raden Fatah Palembang. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda dengan bantuan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa keunggulan produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Shampoo Pantene pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Raden Fatah Palembang
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 04:52 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 04:52 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10282 |
Actions (login required)
View Item |