PENGARUH MOTIVASI,PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERAWATAN JASA PADA KLINIK KECANTIKAN HAIRLESS DI PALEMBANG

AGUSTINI, SARI (2018) PENGARUH MOTIVASI,PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERAWATAN JASA PADA KLINIK KECANTIKAN HAIRLESS DI PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
(BAB I-B AB V RIRI NEW JULI 2018 (SARI AGUSTINI S.E).docx).pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian perawatan jasa pada klinik kecantikan Hairless di Palembang. Metode pengumpulan data menggunkan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda pada 83 konsumen yang telah melakukan pembelian perawatan jasa pada klinik kecantikan Hairless di Palembang. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 16. Teknik sampling yang dipakai adalah insidental sampling dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji veliditas dengan korelasi antara skor, uji reliabilitas dengan cronbach alpha. Uji asumsi klasik dan analisis regresi liner berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel motivasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa pada klinik kecantikan Hairless di Palembang, sedangkan variabel persepsi dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa pada klinik kecantikan Hairless di Palembang. Kata kunci : Motivasi, Persepsi, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 13 Sep 2021 04:52
Last Modified: 13 Sep 2021 04:52
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10285

Actions (login required)

View Item View Item