Zakiyah, Milya (2019) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI AKUNTANSI DIPLOMA-III FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
BAB 1.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (637kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5.pdf Download (69kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari Hubungan Antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik pada Mahasiswi Program Studi Akuntansi Diploma-III Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaaya Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi semester Program Studi Akuntansi Diploma-III Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaaya Palembang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan melihat tabel yang dikembangkan oleh Isaac dan Michael pada jenjang 120 dengan taraf 5% kesalahan yaitu 89 orang mahasiswi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif korelasi dengan analisi regresi sederhana. Keseluruhan perhitungan statistik dilakukan dengan menggunakan bantuan komputer program SPSS versi 16.00. Berdasarkan hasil analisis diperoleh besarnya koefisien korelasi antara variabel citra merek dengan keputusan pembelian sebesar 0,637 dan variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 40,5% ini berarti menunjukkan ada hubungan antara citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik pada Mahasiswi Program Studi Akuntansi Diploma�III Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Palembang Kata Kunci : Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi (Umum) |
Divisions: | Fakultas Psikologi > 73201 - Psikologi Islam |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 06:11 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 06:11 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10349 |
Actions (login required)
View Item |