POLA KOMUNIKASI PEGAWAI APOTEK KIMIA FARMA ROSARUM CINDO PALEMBANG DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

Kusnanda, Ari (2021) POLA KOMUNIKASI PEGAWAI APOTEK KIMIA FARMA ROSARUM CINDO PALEMBANG DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
Text
Ari Kusnanda 1657010133.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penelitian bertujuan untuk mengetahui pola komunikasi pegawai apotek Kimia Farma Rosarum Cindo Palembang dalam meningkatkan kepuasan pelanggan .penelitian ini adalah penelitian kualitatif, metode penelitiankualitatif adalah pencarian fakta dengan intpretasi yang tepat.Teknik pengumpulan data yaitu, observasi, wawancara, dan dokumentasi.teori yang digunakan adalah teori interaksionisme simbolik. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dengan teori interaksionisme simbolik memiliki tiga langkah yaitu, self, mind, society dan menggunakan 3 pola komunikasi, pola komunikasi satu arah, pola komunikasi dua arah, pola komunikasi multi arah, kelebihan dari pola komunikasi yang digunakan yaitu, dapat mempermudah pelanggan saat akan membeli obat atau berobat ke apotek, kekurangan dari pola komunikasi yang digunakan yaitu, kurangnya pegawai di apotek kimia farma rosarum cindo Palembang membuat promosi di media sosial kurang aktif dijalankan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaanfisip@radenfatah.ac.id
Date Deposited: 14 Sep 2021 01:10
Last Modified: 14 Sep 2021 01:10
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10578

Actions (login required)

View Item View Item