MEILENDA, ZULEIKA (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BRI SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (645kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (580kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (540kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (551kB) | Preview |
Abstract
Loyalitas nasabah merupakan harapan bagi setiap perusahaan. Loyalitas nasabah sangat menunjang kelangsungan perusahaan untuk menjalankan setiap kegiatan maupun perkembangan pada suatu perusahaan. Nasabah dapat loyal tergantung dari apa yang telah nasabah rasakan. Kualitas layanan yang baik dapat menjadikan faktor pertimbangan bagi nasabah apakah nasabah dapat loyal atau tidak bagi perusahaan dan juga dapat menimbulkan Kepuasan dan Kepercayaan bagi perusahan. Bentuk penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Jenis data kuantitaf yang digunakan dalam penelitian ini merupakan jenis data kuantitaf yang diperoleh dari kuesioner sebagai instrument penelitian. teknik sampling yang digunakan adalah dengan cara teknik accidental sampling. Accidental sampling yaitu pengambilan sampel secara aksidental (accidental) dengan mengambil kasus atau responden yang kebetulan ada atau tersedia di suatu tempat sesuai dengan konteks penelitian. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahsan pengaruh kualitas layanan, kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah pada PT BRI Syariah Kantor Cabang Palembang serta didukung dengan teori-teori yang melandasi pada bab-bab sebelumnya, maka penulis mengambil kesimpulan bahwa Variabel kualitas layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT. BRI Syariah Kantor Cabang Palembang.. Variabel kepuasan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT. BRI Syariah Kantor Cabang Palembang.Variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT. BRI Syariah Kantor Cabang Palembang. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan, Kepercayaan dan Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 17 Sep 2021 04:23 |
Last Modified: | 17 Sep 2021 04:23 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10859 |
Actions (login required)
View Item |