PENERAPAN METODE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MELIHAT AKTIVITAS SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP NEGERI 19 PALEMBANG

rani, rani (2017) PENERAPAN METODE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MELIHAT AKTIVITAS SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP NEGERI 19 PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Aktivitas belajar diartikan sebagai suatu kegiatan yang dilakukan oleh siswa dalam pelaksanaan proses pembelajaran. Tidak pernah terlihat orang yang belajar tanpa melibatkan aktivitas geraknya. dengan kata lain, akitivitas siswa sangatlah diperlukan dalam proses pembelajaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat melihat aktivitas belajar siswa pada pembelajaran matematika setelah diterapkan metode Two Stay Two Stray (TS-TS) di SMP Negeri 19 Palembang. Untuk mengetahui tujuan penelitian, maka yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mixed Methods Research. Hasil penelitian ini diambil dari data observasi aktivitas siswa pada setiap pertemuan, wawancara kepada sampel terpilih, dan dokumentasi, kemudian dapat disimpulkan bahwa: setelah diterapkan metode Two Stay Two Stray (TS-TS) dalam pembelajaran matematika di SMP Negeri 19 Palembang, aktivitas belajar siswa termasuk dalam kategori aktif dengan rata-rata 75, dimana 12 orang siswa berada pada kategori sangat aktif, 7 orang siswa berada pada kategori aktif, 8 orang siswa berada pada kategori cukup aktif, 3 orang siswa berada ada kateg

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 84202 - Pendidikan Matematika
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 20 Sep 2021 07:13
Last Modified: 20 Sep 2021 07:13
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/11368

Actions (login required)

View Item View Item