SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KENAIKAN JABATAN PEGAWAI MENGGUNAKAN METODE PROFILE MATCHING PADA KANTOR CAMAT DESA CEMPAKA KABUPATEN OKU TIMUR

Karina, Nina (2018) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KENAIKAN JABATAN PEGAWAI MENGGUNAKAN METODE PROFILE MATCHING PADA KANTOR CAMAT DESA CEMPAKA KABUPATEN OKU TIMUR. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
skripsi full nina.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Sistem pendukung keputusan Penilaian Kenaikan Jabatan Pegawai ini dilatar belakangi berdasarkan salah satu kendala yang di hadapi oleh Pihak Kantor Camat Desa Cempaka Kabupaten OKU Timur yaitu sulit menentukan pegawai yang memang berhak naik jabatan KASI dan Ka.Subag karena pihak Kantor Camat harus menverifikasi data yang akan membutuhkan waktu lama, dan harus menilai pegawai berdasarkan kriteria yang telah ada, sehingga sering terjadi keterlambatan perhitungan nilai pegawai. Sistem Pendukung Keputusan dalam penilaian kenaikan jabatan pegawai ini sangat diperlukan agar pegawai ini benar-benar naik jabatan oleh nilai yang diperolehnya. Adapun aspek kriteria dalam Penilaian Kenaikan Jabatan Pegawai yaitu : Aspek Perilaku Kerja, sikap kerja, dan intelektual. Profile Matching merupakan salah satu metode yang dapat digunakan dalam proses pengambilan keputusan. Hal ini dikarenakan metode Profile Matching mampu memberikan penilaian secara fleksibel dan tepat. Metode Profile Matching juga dapat memperluas pengambilan keputusan dalam memproses data atau informasi untuk pengambilan keputusan. Pada sistem pendukung keputusan ini menggunakan bahasa pemrograman PHP, Data Flow Diagram (DFD) dan MySQL. Sistem ini dapat tim penilai Kantor Camat Desa Cempaka dalam mengelola data nilai pegawai.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? QA75 ??
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > 57201 - Sistem Informasi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 24 Sep 2021 07:33
Last Modified: 24 Sep 2021 07:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/11793

Actions (login required)

View Item View Item