PENGARUH GAYA KOMUNIKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG

FARTIMAH, SITI (2017) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
SITI FATIMAH (14180201).pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 310 Statistika
300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
?? HG ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 11 Oct 2021 01:39
Last Modified: 11 Oct 2021 01:39
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/15529

Actions (login required)

View Item View Item