PENINGKATAN KEPUASAN NASABAH MELALUI PENERAPAN SERVICE EXCELLENT OLEH FRONTLINER DI PT. SYARIAHMANDIRI CABANG KOTA PRABUMULIH

RACHMAN, MN. ABDUL PENINGKATAN KEPUASAN NASABAH MELALUI PENERAPAN SERVICE EXCELLENT OLEH FRONTLINER DI PT. SYARIAHMANDIRI CABANG KOTA PRABUMULIH. Diploma thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
COVER.docx

Download (50kB)
[img] Text
ISI (BAB1-5).doc

Download (211kB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 05 Oct 2021 06:16
Last Modified: 05 Oct 2021 06:16
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/15724

Actions (login required)

View Item View Item