STRATEGI KOMUNIKASI HERI AMALINDO DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PALI CEMERLANG (STUDI DI KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR PROVINSI SUMATERA SELATAN)

YANI, AHMAD (2020) STRATEGI KOMUNIKASI HERI AMALINDO DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PALI CEMERLANG (STUDI DI KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR PROVINSI SUMATERA SELATAN). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
BAB I skripsi.docx

Download (38kB)
[img] Text
BAB II skripsi.docx

Download (472kB)
[img] Text
BAB III skripsi.docx

Download (40kB)
[img] Text
BAB IV skripsi.docx

Download (17kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Heri Amalindo dalam Mengimplementasikan PALI Cemerlang” Masalah dalam penelitian ini yaitu PALI merupakan Daerah Otonomi Baru sehingga banyak permasalahan dan ketertinggalan yang akan di tuntaskan baik dari infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, keamanan dan kualitas Sumber Daya Manusia yang belum memadai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Heri Amalindo dalam Mengimplementasikan PALI Cemerlang. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) dengan Metode deskriptif menggunakan pendekatan kualitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Objek penelitian di Kabupaten PALI. Teori yang digunakan teori Komunikasi Kebijakan publik. Strategi yang digunakan Heri Amalindo menerapkan komunikasi verbal dan didukung oleh aturan-aturan yang berlaku. Hasil penelitian ini menunjukan pengaru positif pada program pembangunan masyarakat. Adapun kekurangannya belum dibangun kantor-kantor pemerintahan yang permanen seperti kantor dinas, kantor DPRD dan kantor Bupati, sehingga keterbatasannya Fisilitas baik dari kedinasan maupun masyarakat yang berakibat terhambat pada kinerja. Dilihat dari perbedaan sebelum dan setelah PALI menjadi daerah yang definif, dari uraian program PALI Cemerlang Maka dari itu dapat disimpulkan Strategi komunikasi Heri Amalindo dalam mengimplementasikan PALI Cemerlang dilihat dari indikator dan permasalahan yang ada program tersebut berhasil direalisasikan dengan menggunakan teori komunikasi kebijakan publik. Kemudian peran otonomi daerah pada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dinilai cukup baik untuk kemajuan daerah dalam mendukung program PALI Cemerlang

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan > 70201 - Ilmu Komunikasi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2021 04:31
Last Modified: 18 Oct 2021 04:31
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/16786

Actions (login required)

View Item View Item