PENGARUH KESELAMATAN, KESEHATAN KERJA (K3) DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI UNIT SARANA GERBONG PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DIVRE III PALEMBANG

ARIANSYAH, ARIANSYAH (2019) PENGARUH KESELAMATAN, KESEHATAN KERJA (K3) DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI UNIT SARANA GERBONG PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DIVRE III PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
13190029 ARIANSYAH.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Kinerja merupakan perwujudan dari kemampuan dalam bentuk karya nyata. Pengertian tersebut menunjukan bahwa pencapaian pegawai dalam sebuah organisasi dapat diukur dari hasil pekerjaan yang telah dilakukannya. Selain hasil kerja, kinerja juga menggambarkan tentang proses berlangsung pekerjaan. Ada dua aspek utama yang diukur dalam pengkuran kinerja yaitu luaran dan perilaku. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keselamatan, kesehatan kerja (K3) dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja pegawai unit sarana gerbong pada PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) Divre III Palembang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik penyebaran kuesioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel dengan menggunakan teknik pengumpulan sampel berdasarkan sampel jenuh. Dengan menggunakan analisis linier berganda hasil penelitian menunjukkan bahwa keselamatan, kesehatan kerja (K3) dan gaya kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? R1 ??
600 Teknologi > Teknologi (umum), Ilmu Terapan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2021 04:33
Last Modified: 18 Oct 2021 04:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/16819

Actions (login required)

View Item View Item