NURLIANA, NURLIANA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
BAB 1.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Perbankan merupakan bagian penting dari sistem keuangan guna kelancaran kegiatan perekonomian suatu negara. Di Indonesia perkembangan dunia perbankan sangat pesat dan modern. Dilihat dari ragam segi produk perbankan serta kualitas pelayanan yang disediakan, teknologi yang dimiliki dan kepuasan yang nasabah rasakan. Loyalitas nasabah merupakan keadaan yang diharapkan oleh setiap perusahaan, terutama perusahaan jasa seperti perbankan. Tingginya loyalitas nasabah dapat mengindikasikan keberhasilan sebuah perusahaan. Nasabah yang loyalitas akan terus melakukan pembelian ulang kepada perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualiatas Layanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Sumsel Babel Syariah Kcp Uin Raden Fatah Palembang. Penelitian ini dilakukan pada Bank Sumsel Babel Syariah Kcp Uin Raden Fatah Palembang dengan menggunakan data hasil dari penyebaran kuesioner dan menggunakan jenis data penelitian kuantitatif. Dengan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pengujian Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik dan Analisis Regresi Linier berganda dengan SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial vriabel kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.dan hasil uji f menunjukkan bahwa secara simultan semua variabel independen (kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan) berpengaruh dan signifikan terhadap variabel dependen (loyalitas nasabah) pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan, Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 18 Oct 2021 08:04 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 08:04 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/17409 |
Actions (login required)
View Item |