PENGARUH HARGA, PRODUK, PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MARTABAK YAI CABANG PALEMBANG)

ELDA, KARTIKAWATI (2019) PENGARUH HARGA, PRODUK, PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MARTABAK YAI CABANG PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab IV.pdf

Download (323kB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 25 Oct 2021 02:36
Last Modified: 25 Oct 2021 02:36
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/17991

Actions (login required)

View Item View Item