Relevansi Antara Ketersediaan Koleksi Buku Di UPT Perpustakaan Perguruan Tinggi UIN Raden Fatah Palembang Dengan Literatur Wajib Untuk Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan.

VICTORIA, VICTORIA (2021) Relevansi Antara Ketersediaan Koleksi Buku Di UPT Perpustakaan Perguruan Tinggi UIN Raden Fatah Palembang Dengan Literatur Wajib Untuk Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (399kB) | Preview

Abstract

Informasi menjadi hal penting bagi setiap manusia baik itu yang didapat melalui orang lain ataupun diri kita sendiri dengan cara membaca. Dari berbagai macam media yang dapat kita baca salah satunya ialah membaca buku. Buku akan kita temukan begitu banyak di perpustakaan mulai dari buku mengenai mata kuliah, sejarah, bahasa, cerita dan lain sebagainya. Perpustakaan menyediakan begitu banyak koleksi untuk dapat kita temukan informasi baru di dalamnya tergantung setiap kebutuhan masing-masing pemustaka. Misalnya perpustakaan umum akan memiliki banyak koleksi dari berbagai bidang ilmu karena pemustaka yang berkunjung dari berbagi lapisan masyarakat, jika perpustakaan perguruan tinggi akan memiliki koleksi dari segala bidang ilmu yang disajikan oleh pihak perguruan tinggi tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan > Organisasi dan manajemen perpustakaan
000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan > Pelayanan dan pengolahan perpustakaan, arsip dan pusat informasi > Pengadaan dan pembentukan koleksi
Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > 71401 - Ilmu Perpustakaan
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 02 Nov 2021 08:06
Last Modified: 02 Nov 2021 08:06
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18241

Actions (login required)

View Item View Item