“PENGARUH PANDEMI COVID-19, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA PENJUALAN OBAT HERBAL DI PT. HERBAL PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (HPAI) BC2 PALEMBANG

HERMAWAN, BYLI (2021) “PENGARUH PANDEMI COVID-19, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA PENJUALAN OBAT HERBAL DI PT. HERBAL PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (HPAI) BC2 PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (125kB) | Preview

Abstract

Penjualan merupakan ujung tombak dari sebuah perusahaan, yang dengan penjualan dapat menggerakan organisasi atau suatu perusahaan, dilakukan dengan pertukaran nilai suatu barang dan jumlah uang dari produsen ke konsumen yang saling menguntungkan. Pengertian penjualan menurut Philip Kotler adalah proses sosial yang di dalamnya terdapat perorangan atau kelompok untuk mendapatkan sesuatu yang mereka butuhkan atau dengan cara menciptakan, menawarkan dengan secara bebas untuk menukarkan produk yang bernilai dengan pihak lain.1

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 380 Perdagangan, komunikasi dan transportasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 03 Nov 2021 05:01
Last Modified: 03 Nov 2021 05:01
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18254

Actions (login required)

View Item View Item