Pengaruh Desain Produk, Persepsi Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Zoya di Kota Palembang

PRATIWI, MEGA (2021) Pengaruh Desain Produk, Persepsi Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Zoya di Kota Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (531kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (594kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (759kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (322kB) | Preview

Abstract

Perkembangan dunia fashion mengalami peningkatan..yang signifikan di beberapa dekade terakhir. Bahkan Indonesia dicanangkan menjadi kiblat fashion muslim dunia. Hal ini diwacanakan oleh Indonesia Islamic Fashion Consortium (IIFC). Ini sangat dimungkinkan mengingat industri busana muslim di Indonesia telah mengalami pertumbuhan sejak 1990-an. Berdasarkan catatan dari The State of Global Islamic Economy Report 2018/2019. Indonesia berhasil menjadi runner up negara yang mengembangkan fashion muslim terbaik di dunia setelah Uni Emirat Arab. di tahun 2017, Indonesia berada di urutan ketiga konsumen fashion muslim dunia dengan total konsumsi pembelanjaan sebesar US$ 20 milliar1 .

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 200 Agama > 297 Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 04 Nov 2021 02:59
Last Modified: 04 Nov 2021 02:59
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18274

Actions (login required)

View Item View Item