Implementasi Strategi pemasaran jasa pendidikan pada masa pandemi Covid-19 di SMK Muhammadiyah kota Pagar Alam

WULANDARI, ADE (2021) Implementasi Strategi pemasaran jasa pendidikan pada masa pandemi Covid-19 di SMK Muhammadiyah kota Pagar Alam. Masters thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (506kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (164kB) | Preview

Abstract

Pendidikan merupakan suatu usaha sadar yang dilakukan sebagai upaya peningkatan sumberdaya manusia yang dapat berperan aktif dan positif dalam kehidupan sekarang dan masa yang akan datang.1 Artinya lembaga pendidikan dituntut agar mampu mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih, hal inilah yang membuatlembaga pendidikan selalu melakukan perbaikan dan membuat inovasi agar mampu mengikuti perkembangan teknologi yang semakin canggih pada era 4.0. Pada era revolusi 4.0 Lembaga pendidikan dituntut untuk semakin inovatif dalam memenfaatkan teknologi dalam segala kegiatan. Hal inilah yang membuat persaingan dalam dunia pendidikan menjadi tidak dapat terelakan. Iklim kompetitif yang terjadi dalam dunia pendidikan ini menyebabkan mayoritas lembaga pendidikan kesulitan dalam mengelola lembaganya, terutama pendidikan formal yang berstatus swasta. Maka dari itu agar dapat memenangkan persaingan lembaga pendidikan formal yang berstatus swasta sangat membutuhkan sebuah strategi yang dapat menunjang pencapaian tujuan lembaga pendidikan tersebut.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Agama > 297 Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 370 Pendidikan
Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Divisions: ?? Manajemen_Pendidikan_Islam(S2) ??
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 04 Nov 2021 03:06
Last Modified: 04 Nov 2021 03:06
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18275

Actions (login required)

View Item View Item