NUGRAHA, IKHSANDI (2021) STRATEGI ADVERTISING PRODUK RABBANI UNTUK MENARIK MINAT BELI MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
1.pdf Download (375kB) | Preview |
|
|
Text
2.pdf Download (500kB) | Preview |
|
|
Text
3.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
4.pdf Download (660kB) | Preview |
|
|
Text
5.pdf Download (154kB) | Preview |
Abstract
Teknologi yang berkembang dan pesatnya arus informasi dengan segala wujud dan berbagai macam bentuk sajianya, baik dengan surat kabar, televisi, radio, maupun internet. Umumnya media massa dijadikan sebagai sarana informasi berita dan hiburan. Dan berperan sebagai alat untuk membawa pesan yang bersifat persuasif. Informasi sebagai salah satu kebutuhan mendasar manusia, mulai menyadari betapa pentingnya informasi yang ia dapatkan dengan mudah dan cepat. Melalui informasi juga manusia bisa mendapatkan pengetahuan tentang berbagai hal. Semakin berkembangnya teknologi informasi, masyarakat pun harus mengikuti percepatan zaman yang saat ini mulai berkembang. Begitu pula perusahaan dituntut agar bisa mengatur strategi dan bersaing. Perusahaan besar maupun kecil harus pandai meninjau aktivitas pemasaran, supaya bisa menghadapi persaingan tersebut. Perusahaan juga harus melakukan aktivitas yang bisa memberi rasa puas terhadap konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi > Filsafat dan Teori Ekonomi 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi > Produksi dan industri > Ekonomi produksi umum 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 380 Perdagangan, komunikasi dan transportasi > Perdagangan dalam negeri Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 05 Nov 2021 07:08 |
Last Modified: | 05 Nov 2021 07:08 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18286 |
Actions (login required)
View Item |