STRATEGI PEMASARAN MUSIK GAMBUS AS – SYABAB DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT

Pranata, Donie Tiyas (2021) STRATEGI PEMASARAN MUSIK GAMBUS AS – SYABAB DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
Text
doni B5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Gambus adalah alat musik yang berasal dari Timur Tengah yang dimainkan dengan cara dipetik seperti alat musik gitar. Gambus memiliki bentuk hampir sama di setiap daerahnya, terbuat dari kayu dan yang membedakannya ukuran serta jumlah dawai. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran musik gambus as-syabab dalam meningkatkan minat masyarakat sebagai identitas budaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan teori bauran pemasaran 7P. Hasil penelitian dengan menunjukkan teori bauran pemasaran 7P menunjukkan bahwa Grup Gambus As-Syabab telah melakukan buaran pemasaran sebagai alat pemasaran yang baik untuk mengendalikan dan mempengaruhi respon pasar, dengan menggunakan faktor-faktor yang berada di bauran pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaanfisip@radenfatah.ac.id
Date Deposited: 19 Nov 2021 07:05
Last Modified: 19 Nov 2021 07:05
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18380

Actions (login required)

View Item View Item