NUPUS, HAYATUN (2021) TEACHERS’ BELIEFS IN LEARNERS’ AUTONOMY IN ENGLISH LANGUAGE LEARNING: A CASE STUDY AT MA MASDARUL ULUM. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.
Text
CHAPTER I NFS.pdf Download (88kB) |
|
Text
CHAPTER V NFS.pdf Download (71kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keyakinan guru tentang peserta didik. otonomi di MA Masdarul Ulum. Penelitian ini dilakukan dalam bentuk kasus sudy bersama dua guru bahasa Inggris MA Masdarul Ulum sebagai peserta. Si Peneliti melakukan wawancara satu lawan satu menggunakan pertanyaan terbuka untuk mengumpulkan data tentang keyakinan guru tentang otonomi peserta didik di MA Masdarul Ulum dengan aspek yang disiapkan dalam pedoman wawancara yang terdiri dari lima komponen, yaitu: (1) Otonomi Peserta Didik, (2) Peran Guru, (3) Kelas Lingkungan (pengaturan fisik), (4) Pengembangan Otonomi Peserta Didik, (5) Penerapan Otonomi Peserta Didik. Dalam analisis data, bentuk coding sistem ini digunakan untuk mengetahui keyakinan guru tentang otonomi peserta didik dalam MA Masdarul Ulum yang terindikasi sebagian besar mahasiswa MA Masdarul Ulum dianggap sebagai pembelajar otonom. Kata kunci: Keyakinan guru, otonomi peserta didik, pembelajaran bahasa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keyakinan guru otonomi peserta didik pembelajaran bahasa |
Subjects: | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 88201 - Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | fakultas tarbiyah dan keguruan |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 04:20 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 04:20 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18994 |
Actions (login required)
View Item |