Annisa, Shely (2021) PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, DAN SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Text
Cover+Daftar isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (675kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (675kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (835kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (470kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (534kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (207kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (437kB) |
Abstract
Pada Penelitian ini memiliki Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh Pelayanan (X1), Fasilitas (X2), dan Self Service Technology (X3) Terhadap kepuasan Nasabah Pada Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan sampel 100 responden dengan menggunakan Teknik Sampling Acidental melalui penyebaran Kuisioner kepada nasabah bank sumsel babel cabang syariah. kemudian data diperoleh dengan menggunakan instrument penelitian (uji validitas dan Reliabilitas) dan teknik analisi data (analisis regresi linear berganda, uji asumsi (yang meliputi uji Normalitas, Multikolonieritas, Linearitas, dan Heterokedastisitas), dan Uji hipotesis (Uji f, Uji t, dan Uji koefisien determinasi) dengan menggunakan aplikasi SPSS 21. hal ini menunjukkan bahwa variabel Pelayanan, fasilitas, dan Self Service Technology menunjukkan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada bank sumsel babel cabang syariah palembang. Kata Kunci : Pelayanan, Fasilitas, Self Service Technology, dan Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | fiqo |
Date Deposited: | 02 Feb 2022 03:34 |
Last Modified: | 02 Feb 2022 03:34 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19284 |
Actions (login required)
View Item |