KHATAM, MUHAMMAD (2022) SISTEM INFORMASI BIMBINGAN KONSELING MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING (STUDI KASUS : SMK PGRI TANJUNG RAJA). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
1.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
2.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text
3.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
4.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
DPUSTAKA.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
KOVER.pdf Download (620kB) | Preview |
Abstract
SMK PGRI Tanjung Raja merupakan salah satu sekolah swasta yang berada di kecamatan Tanjung Raja kabupaten Ogan Ilir. saat ini permasalahan yang dihadapi oleh sekolah tersebut pada bagian bimbingan konseling masih secara manual menggunakan kertas sehingga menjadi kendala dalam perekapan, pencarian dan pembaharuan data mengingat banyaknya jumlah siswa. tujuan dari penelitian ini adalah membangun sebuah sistem informasi bimbingan konseling yang akan digunakan untuk memproses data bimbingan konseling secara komputerisasi mulai dari data siswa, data konseling, serta data pelanggaran siswa. penelitian ini menggunakan metode Extreme Programming dimana dalam proses pengembangan nya siap dalam menerima perubahan secara cepat. Hasil penelitian ini dapat memberikan kemudahan bagi sekolah untuk pendataan bagian bimbingan konseling nya serta bagi orang tua dapat mengetahui tingkah laku anaknya selama berada disekolah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi bimbingan konseling , Extreme Programming, CodeIgniter. |
Subjects: | 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Karya Umum > Sistem-sistem 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Karya Umum > Analisis dan desain sistem-sistem, arsitektur komputer, evaluasi daya guna komputer |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > 57201 - Sistem Informasi |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN #3 |
Date Deposited: | 02 Mar 2022 04:00 |
Last Modified: | 02 Mar 2022 04:00 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19599 |
Actions (login required)
View Item |