UPAYA PEMERINTAH KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR DALAM MENGEMBANGKAN DESTINASI WISATA TELUK GELAM DAN KONSEP WISATA MEDIS DI KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR

AMRULLOH, MUHAMMAD (2022) UPAYA PEMERINTAH KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR DALAM MENGEMBANGKAN DESTINASI WISATA TELUK GELAM DAN KONSEP WISATA MEDIS DI KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (615kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DPUSTAKA.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KOVER.pdf

Download (93kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini Berjudul ”Upaya Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir Dalam Mengembangkan Destinasi Wisata Teluk Gelam dan Konsep Wisata Medis Di Kabupaten Ogan Komering Ilir”. Rumusan masalah yaitu Bagaimana Upaya Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam mengembangkan Destinasi Wisata Teluk Gelam dan Konsep Wisata Medis di Kabupaten Ogan Komering Ilir. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Upaya Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam mengembangkan Destinasi Wisata Teluk Gelam dan Konsep Wisata Medis di Kabupaten Ogan Komering Ilir. Teori yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu Kebijakan Publik, Berdasarkan pendapat berbagai ahli tersebut dapat disimpulkan bahwa kebijakan publik adalah serangkaian tindakan atau pola tindakan yang ditetapkan oleh pemerintah yang berorientasi pada tujuan tertentu guna memecahkan masalah-masalah publik atau demi kepentingan publik. Metode dalam penelitian ini yaitu metode kualitatif deskriptif, teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini ialah Pengembangan Wisata Danau Teluk Gelam dan untuk tahap pengembangan itu masih rencana saja, Pemerintah Ogan Komering Ilir juga sudah menawarkan diri untuk mencari investor yang berminat, karna Wisata Danau Teluk Gelam mempunyai sejarah yang baik apa lagi Wisata Danau Teluk Gelam pernah di jadikan sebagai salah satu tempat pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) dan juga Jambore Nasional (jamnas). Dinas Kesehatan juga sedang mencari investor yang berminat untuk membangun kosep Wisata Medis di Danau Teluk Gelam, dan juga ini masih tahap rencana karna belum ada nya investor, semoga dari pihak pemerintah menemukan titik terang agar bisa terlaksa, karna jika pembangunan konsep Wisata Medis di Danau Teluk Gelam bisa secepatnya di bangun ini bisa menjadi Wisata Medis pertama di Pulau Sumatera dan juga dapat meningkatkan perekonomian di sana.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Upaya Pemerintah, Pengembangan Wisata, Konsep Wisata Medis.
Subjects: Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan > 67201 - Ilmu Politik
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 16 Mar 2022 05:07
Last Modified: 16 Mar 2022 05:07
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19737

Actions (login required)

View Item View Item