AKTIVA, SEPTIAN GUSTI (2021) RESPON MAHASISWA LULUSAN SMK TERHADAP SENSITIVITAS PEMBELAJARAN JURNALISTIK DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG (STUDI PADA MAHASISWA PRODI JURNALISTIK). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
1.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text
2.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
3.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text
4.pdf Download (551kB) | Preview |
|
|
Text
5.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
DPUSTAKA.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
KOVER.pdf Download (173kB) | Preview |
Abstract
Analisis Reapon Mahasiswa Lulusan SMK Terhadap Sensitivitas Pembelajaran Jurnalistik Di Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang (Studi Mahasiswa Prodi Jurnalistik). Terdapat pro dan kontra di dalam pembelajaran yang di sediakan oleh pihak Fakultas maupun Prodi Jurnalistik baik itu di tingkat mahasiswa semester awal maupun akhir. Sehingga tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui positif dan negatif pembelajaran Jurnalistik baik untuk mahasiswa tingkat awal maupun mahasiswa tingkat menengah dan akhir. Metode yang di gunakan adalah pendekatan Kualitatif Deskriptif. Yaitu penelitian yang bersifat deskritif dan cenderung menggunakan analisis. Melalui observasi yang teliti dan kolaborasi dengan dokumen – dokumen yang relavan, sehingga di temukannya jawaban – jawaban dari pertanyaan yang di buat oleh penulis. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa banyak mahasiswa dari prodi Jurnalistik meminta agar kiranya pembelajaran yang bersangkutan dengan Jurusan untuk di sediakan juga di semester tingkat awal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SMK, Sensitivitas, Jurnalistik, Pembelajaran |
Subjects: | Dakwah dan Komunikasi > Jurnalistik |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70202 - Jurnalistik |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN #3 |
Date Deposited: | 18 Apr 2022 03:42 |
Last Modified: | 18 Apr 2022 03:42 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20253 |
Actions (login required)
View Item |