Pengaruh Program Tayangan Borgol Di iNews TV Biro Palembang Dalam Meningkatkan Kewaspadaan Masyarakat RT 23 Kecamatan Kemuning Kota Palembang

Wahyudi, Ilham (2022) Pengaruh Program Tayangan Borgol Di iNews TV Biro Palembang Dalam Meningkatkan Kewaspadaan Masyarakat RT 23 Kecamatan Kemuning Kota Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (112kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (830kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (823kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (424kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Program Tayangan Borgol iNews TV Biro Palembang Dalam Meningkatkan Kewaspadaan Masyarakat RT 23 Kecamatan Kemuning Kota Palembang”. Di era modern seperti saat ini, berita sudah mudah kita dapatkan baik melalui media massa, televisi, surat kabar, radio, hingga internet. Berita adalah informasi yang menarik perhatian orang banyak.Penyajian berita pun harus mempertimbangkan aspek waktu, kecepatan, penyajian berita patut menjadi perhatian. Untuk mengetahui apa ada pengaruh program tayangan Borgol di I-News TV biro dalam meningkatkan kewaspadaan masyarakat RT 23 Kecamatan Kemuning Kota Palembang dan Bagaimana respon masyarakat terhadap program tayangan Borgol dalam meningkatkan kewaspadaan masyarakat RT 23 Kecamatan Kemuning Kota Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan SPSS 25. Adapun sampel yang diambil masyarakat RT 23 Kecamatan Kemuning Kota Palembang yang berjumlah 45 orang. Data diambil dari melalui analisis regresi linear sederhana. Penelitian ini menggunakan simple random sampling dengan membuat kuesioner sebagai media penelitian. Penelitian ini mengemukakan bahwa Program Borgol iNews TV Biro Palembang cenderung memiliki pengaruh kepada masyarakat RT 23 Kecamatan Kemuning dalam meningkatkan kewaspadaan masyakarakat sehingga masyarakat terpengaruh dampak hal positif dalam meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminal di Kota Palembang. Maka dari itu hasil dari hipotesis bahwa ada pengaruh dari hubungan antara variabel pengaruh program tayangan borgol iNews TV Biro Palembang dan tingkat kewaspadaan masyarakat Kemuning Kota Palembang dengan tingkat korelasi dan kekuatan hubungan hasil yang didapatkan dari R = 0,265 maka variabel X dan variabel Y termasuk kategori kuat. Hasil dari regresi linear sederhana hasil uji t ditemukan bahwa t hitung > t tabel (4.978 > 2.016) hasilnya Ho ditolak, secara statistik signifikan, hasil uji t nilai signifikan lebih besar dari 0,05 (0,000 < 0,05).

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Televisi, Masyarakat
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Jurnalistik
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70202 - Jurnalistik
Depositing User: ILHAM WAHYUDI
Date Deposited: 29 Jul 2022 01:22
Last Modified: 29 Jul 2022 01:22
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/21352

Actions (login required)

View Item View Item