Komunikasi dalam meningkatkan minat belajar siswa MAN Banding Agung

putra, Arian (2022) Komunikasi dalam meningkatkan minat belajar siswa MAN Banding Agung. Masters thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
BAB 1 - 5 Arian_compressed_compressed.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy

Abstract

Sebagaimana diketahui bahwa komikasi merupakan proses yang melibatkan individu individu dalam tu bangun kelompok, organisasi dan masyarakat yang meregen don menciptakan pesan serta mengubah pesan menjadi informa yang dapat digunakan. Adapun permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana komunikasi dapat meningkatkan minat belar siswa kelas XI IPS di MAN Hunding Agung sena apa saja faktor pendukung dan penghambat dalam meningkatkan mina helgar tersebut Penelitian ini dilaksanakan di MAN Banding Agung. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus Sumber data dalam penelitian ini diambil dari data primer dan dara sekunder. Data-data yang diperleh akan dianalisis secara deskripsi dengan menggunakan teknik analisis madel Miles dan Hebermis Bentuckin hasil penelitian Komunikasi dalam Meningkatkan Minat Belaji Siswa MAN Bonding Aging Maka dihui hal bahwa dun meningkatkan minat fajar siswa guru menggikan metode polju yang menyenangkan. Yan, penyampaian dengu bahasa yang mudah dipahami membuat media pembelajaran serta memberi motivasi kepada siswa. Faktor pendukung dalam meningkatkan mina belajar siswa yaitu, faktor bahasa, media, motivasi, adanya komunikasi dan arah antara gura dan siswa serta sikap dah hati guru. Adapun faktor penghambat dalam mingkatkan minat belajar siswa yuits, faktor psikologis gu keterampilan penguasaan kelas, dan faktor kesiapan guru

Item Type: Thesis (Masters)
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: ARIAN PUTRA
Date Deposited: 26 Aug 2022 01:15
Last Modified: 26 Aug 2022 01:15
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/21922

Actions (login required)

View Item View Item