PENGARUH ISLAMIC CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA UNIT USAHA SYARIAH DI INDONESIA

NOVITA SARI, INDAH (2022) PENGARUH ISLAMIC CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA UNIT USAHA SYARIAH DI INDONESIA. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi Indah Novita Sari.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Skripsi Indah Novita Sari.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka Skripsi Indah Novita Sari.pdf

Download (244kB) | Preview
[img] Text
BAB I Skripsi Indah Novita Sari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II Skripsi Indah Novita Sari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III Skripsi Indah Novita Sari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV Skripsi Indah Novita Sari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Skripsi Indah Novita Sari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB) | Request a copy

Abstract

Kinerja keuangan diartikan dengan analisis guna mengetahui sejauh manakah perusahaan sudah menerapkan beberapa aturan pelaksanaan berkaitan pada keuangan dengan benar serta baik. Faktor yang sering terjadi di perusahaan dapat dilihat dari pengaruh Islamic Corporate Social Responsibility (ICSR) serta Kualitas Audit Bank. Tujuan dilaksanakan penelitian yaitu supaya mengetahui “Pengaruh ICSR dan Kualitas Audit Bank” baik dengan parsial serta simultan pada Kinerja Keuangan di Unit Usaha Syariah (UUS). Dalam penelitian yang dilakukan menerapkan metode kuantitatif serta jenis data yakni data sekunder mencakup annual report dengan bersumberkan melalui UUS bersesuaian sejak 2016-2021. Pada penelitian yang dilaksanakan peneliti memakai teknik Purposive sampling dengan teknik analisis berbantuan program komputer yaitu SPSS Statistical Program and Service. Berdasarkan hasil yang didapat yaitu ICSR tidak berpengaruh terhadap Kinerja keuangan diketahui nilai T hitung -0,266 dan T tabel senilai 2,022, sedangkan nilai signifikan 0,792 0,05 sehingga ICSR tidak memberi pengaruh pada Kinerja Keuangan, Kualitas Audit terdapat pengaruhnya pada Kinerja keuangan diketahui angka T hitung -2,826 serta T tabel yaitu 2,022, sementara angka signifikansinya 0,007 0,05 dengan begitu Kualitas Audit memberi pengaruh secara negatif pada Kinerja Keuangan. Hasilnya mengindikasikan dari variabel (ICSR) tidak ada pengaruh pada Kinerja Keuangan, variabel Kualitas Audit ditemukan pengaruh negatif pada Kinerja Keuangan serta Secara simultan variabel (ICSR) dan Kualitas Audit memberikan pengaruh yang positif serta signifikan pada Kinerja Keuangan. Kata Kunci : Islamic Corporate Social Responsibility, Kualitas Audit, dan Kinerja Keuangan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Islamic Corporate Social Responsibility, Kualitas Audit, dan Kinerja Keuangan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: INDAH NOVITA SARI
Date Deposited: 21 Nov 2022 03:12
Last Modified: 21 Nov 2022 03:12
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23661

Actions (login required)

View Item View Item