PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ISLAMIC BRANDING DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG)

Abdilah, Muhammad Rohul Yudha (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ISLAMIC BRANDING DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
Bebas pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Pengaruh E-Service Quality, Islamic Branding dan Islamic Advertising Ethics terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bsinis Islam UIN Raden Fatah Palembang) Muhammad Rohul Yudha Abdilah 1720602142 Teknologi internet yang semakin maju dan berkembang tidak hanya untuk mencari informasi-informasi saja akan tetapi sudah mulai berkembang ke sektor perdagangan. Dengan zaman yang semakin modern inilah konsumen tidak harus datang ke toko Offline untuk membeli produk, sehingga dengan adanya layanan e-commerce ini konsumen dapat mengakses dan melakukan pembelian produk dengan mudah, faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah E-Service quality, Islamic Branding, dan Islamic Advertising Ethics. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh E-Service Quality, Islamic Branding dan Islamic Advertising Ethics terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang menggunakan skala likert. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling dengan jumlah 97 sampel. Dengan menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Islamic Branding berpengruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Islamic Advertising Ethics berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : E-Service Quality, Islamic Branding, Islamic Advertising Ethics, Keputusan Pembelian, E-Commerce Tokopedia.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Islamic Branding, Islamic Advertising Ethics, Keputusan Pembelian, E-Commerce Tokopedia.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: MUHAMMAD ROHUL YUDHA ABDILAH
Date Deposited: 28 Nov 2022 02:36
Last Modified: 28 Nov 2022 02:36
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23733

Actions (login required)

View Item View Item