Hidayat, Muhammad Taupik (2023) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI BARISTA DENGAN KONSUMEN PEREMPUAN DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN ( Studi Pada Barista Coffe Style Di Palembang). Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
Text
SKRIPSI TAUFIK 1657010172.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya komunikasi antarpribadi barista dengan konsumen dalam menciptakan kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Komunikasi Antarpribadi Barista dan Konsumen perempuan dalam Menciptakan Kepuasan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi dengan menggunakan teknik deskriftif kualitatif. Hasil penelitian adalah perilaku konsumtif yang dilakukan perempuan penikmat kopi lebih mementingkan faktor keinginan dari pada kebutuhan dan individu cenderung dikuasai oleh hasrat kesenangan semata. Hal ini terbukti dari temuan dalam penelitian ini, bagi para perempuan penikmat kopi mengkonsumsi kopi atau ngopi juga dipandang sebagai cara untuk mencapai tujuan memenuhi keinginan. Pengetahuan mengenai perilaku mengkonsumsi kopi oleh remaja peminum kopi adalah secangkir kopi akan lebih nikmat bila diminum bersama-sama, dengan mengobrol, bercanda dengan suasana dan tempat yang nyaman yang didukung fasilitas wifian, dan lokasi yang strategis. Kata kunci : Barista, Komunikasi, Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaanfisip@radenfatah.ac.id |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 02:04 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 02:04 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/25492 |
Actions (login required)
View Item |