STRATEGI SOSIALISASI ANTI GOLONGAN PUTIH (GOLPUT) MENGGUNAKAN MEDIA CETAK PADA PEMILU 2020 (Studi Kasus KPUD Kabupaten Ogan Ilir)

ANDIKO, LOVI (2022) STRATEGI SOSIALISASI ANTI GOLONGAN PUTIH (GOLPUT) MENGGUNAKAN MEDIA CETAK PADA PEMILU 2020 (Studi Kasus KPUD Kabupaten Ogan Ilir). Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img] Text
LOVI ANDIKO. NIM. 1730701119.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Sosialisasi merupakan salah satu cara memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar masyarakat berperan aktif dalam Pemilu, inilah tujuan utama bagi KPU sebagai penyelenggara Pemilu. Penelitian ini bertujuan mengetahui Strategi Sosialisasi yang dilakukan oleh KPU terhadap masyarakat dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir. Jenis Penelitian ini adalah Kualitatif dan menggunakan teori Perencanaan Pesan dengan informan sebanyak 6 orang. Sumber data yang diambil dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dikumpul dengan menggunakan instrumen berupa; Observasi, Wawancara dan Dokumentasi terhadap informan. Kata Kunci : Sosialisasi, Pesan, Media

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaanfisip@radenfatah.ac.id
Date Deposited: 14 Mar 2023 15:54
Last Modified: 14 Mar 2023 15:54
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/25865

Actions (login required)

View Item View Item