Pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Produk Rabbani Di Palembang.

Novita, Anggraini and Qodariah, Barkah and Titin, Hartini (2020) Pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Produk Rabbani Di Palembang. Jurnal Neraca: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Ekonomi Akuntansi., 4 (1). pp. 26-40. ISSN 2580-2690 (Print), 2615-3025 (Online)

[img]
Preview
Text
admin,+3+Novita+Anggraini+UIAN+Raden+Fatah+Plg.pdf

Download (792kB) | Preview
Item Type: Article
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Syariah dan Hukum > Hukum Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > 74234 - Hukum Ekonomi Syariah (Mu'amalah)
Depositing User: Fakultas Syariah dan Hukum
Date Deposited: 01 Apr 2023 02:53
Last Modified: 01 Apr 2023 02:53
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/26146

Actions (login required)

View Item View Item