Implementasi Metode Tikrar Dalam Mengatasi Buta Aksara Membaca Al Qur'an di Desa Muara Batun Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir

NURLAILA, NURLAILA (2020) Implementasi Metode Tikrar Dalam Mengatasi Buta Aksara Membaca Al Qur'an di Desa Muara Batun Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir. El-Kiras; Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1 (1). (In Press)

Full text not available from this repository.

Abstract

Mencoba menerapkan Metode Tikrar untuk mengajarkan kepada warga desa Muara Batun agar bisa membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar. Peneliti berpendapat dengan cara menerapkan Metode Tikrar dapat membantu warga desa Muara Batun dalam membaca Al-Qur’an. Maka dari itu penulis membuat penelitian yang berjudul “Implementasi Metode Tikrar dalam mengatasi buta aksara membaca Al-Qur’an di Desa Muara Batun Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir.” Jenis penelitian yang digunakan pendekatan penelitian kualitatif. Dengan kata lain penelitian kualitatif mencoba memberikan gambaran yang lebih mendalam tentang hasil akhir dari Implementasi Metode Tikrar dalam Mengatasi Buta Aksara Membaca Al-Qur’an di Desa Muara Batun Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir. Implementasi Metode Tikrar dalam mengatasi buta aksara membaca Al-Qur’an di Desa Muara Batun Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir dapat mengatasi buta aksara membaca Al-Qur’an pada warga Desa Muara Batun Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Item Type: Article
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 370 Pendidikan > Studi dan pengajaran pendidikan
Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Divisions: Pascasarjana > Program Magister > 86130 - Pendidikan Agama Islam (S2)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 05 Apr 2023 07:19
Last Modified: 05 Apr 2023 07:19
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/26297

Actions (login required)

View Item View Item