PENGARUH HARGA DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH TABUNGAN MABRUR PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG 16 ILIR PALEMBANG

ADY PRANATA, NIM. 1536100163 (2018) PENGARUH HARGA DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH TABUNGAN MABRUR PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG 16 ILIR PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
ADY PRANATA (1536100163).pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Mabrur Pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang 16 Ilir Palembang, dengan variabel independen harga dan pengetahuan produk dan variabel devendennya adalah keputusan nasabah. Penelitian ini termasuk pada jenis penelitian lapangan dengan menggunakan metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner kepada 48 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling, disebut juga judgmental sampling. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan tekhnik analisis regresi linear berganda. Hasil penilitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah memilih tabungan mabrur, pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah memilih tabungan mabrur, yang dalam hal ini adalah keputusan nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang 16 Ilir Palembang, dan dengan demikian dapat dinyatakan bahwa hipotesis dalam penelitian ini terbukti. Kata Kunci : Harga, Pengetahuan Produk dan Keputusan Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 14 Feb 2019 07:49
Last Modified: 14 Feb 2019 07:49
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/2680

Actions (login required)

View Item View Item