Penerapan Ekspert Riview Sebagai Strategi Formative Evaluation Dalam Mengembangkan LKS Matematika Berbasis Problem Posing

HARTATIANA, HARTATIANA (2020) Penerapan Ekspert Riview Sebagai Strategi Formative Evaluation Dalam Mengembangkan LKS Matematika Berbasis Problem Posing. MAJU; Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 7 (2). ISSN p.2355-3782, e.2579-4647

Full text not available from this repository.
Item Type: Article
Subjects: Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
500 Sains dan Matematika > 510 Matematika
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 84202 - Pendidikan Matematika
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Apr 2023 05:34
Last Modified: 18 Apr 2023 05:34
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/26943

Actions (login required)

View Item View Item