Tania, Tania (2023) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON SALMAH MUSLIMAH KOTA PRABUMULIH. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
1_HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
2_BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) | Request a copy |
||
Text
3_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (503kB) | Request a copy |
||
Text
4_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
||
Text
5_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) | Request a copy |
||
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Etika Bisnis Islam, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Salon Salmah Muslimah Kota Prabumulih. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Purposive Sampling dengan menggunakan rumus slovin. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 95 responden. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda dengan aplikasi SPSS 20.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Etika Bisnis Islam, Kualitas Pelayanan dan Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen Salon Salmah Muslimah Kota Prabumulih.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | TANIA 1810602066 |
Date Deposited: | 21 Aug 2023 01:12 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 01:12 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29813 |
Actions (login required)
View Item |