Fadli, Muhammad Nur (2023) PENGARUH EMOTIONAL MARKETING DAN SPIRITUAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG DEMANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
cover - fadli.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak - fadli.pdf Download (56kB) | Preview |
|
Text
bab i - fadli.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) | Request a copy |
||
|
Text
bab ii - fadli.pdf Download (322kB) | Preview |
|
Text
bab ii - fadli.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) | Request a copy |
||
Text
bab iii - fadli.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) | Request a copy |
||
Text
bab iv - fadli.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) | Request a copy |
||
Text
bab v - fadli.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Muhammad Nur Fadli, 2023 Pengaruh Emotional Marketing dan Spiritual Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang. Skripsi. Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. Pembimbing I Dr. Ulil Amri, Lc, M.H.I. Pembimbing II Dr. Said Abdullah Syahab Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Emotional Marketing dan Spiritual Marketing terhadap loyalitas nasabah di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang. Penelitian ini menggunakan teori perilaku terencana (theory of planned behavior) dari Icek Ajzen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, Sampel yang dipakai dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner pada responden. Hasil penelitian ini diolah dengan menggunakan progam SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Emotional Marketing (X1) nilai Thitung 3.176 > Ttabel 1,661 dan nilai signifikansi sebesar 0,002 < 0,05 maka berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Spiritual Marketing (X2) nilai Thitung 5.495 > Ttabel 1,661 dan nilai signifikansi sebesar 0,00 <0,05 maka berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap loyalitas nasabah. Bedasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa seluruh variabel Emotional Marketing (X1) dan Spiritual Marketing (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang. Kata Kunci : Emotional Marketing, Spiritual Marketing, Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Emotional Marketing, Spiritual Marketing, Loyalitas Nasabah |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | MUHAMMAD NUR FADLI 1930603195 |
Date Deposited: | 31 Aug 2023 01:05 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 01:05 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/30158 |
Actions (login required)
View Item |