PENGARUH DIGITAL MARKETING, PRICE AND PLACE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH HOTEL DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDUSTRI HOTEL SYARIAH DI KOTA PALEMBANG

AL OGNY, RIHLAILI NURARDILLAH (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PRICE AND PLACE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH HOTEL DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDUSTRI HOTEL SYARIAH DI KOTA PALEMBANG. Masters thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN JUDUL.pdf

Download (603kB) | Preview
[img] Text
2_BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text
3_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text
4_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[img] Text
5_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (706kB)
[img] Text
5_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (706kB)
[img] Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text
7_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)

Abstract

ABSTRAK “Pengaruh Digital Marketing, Price and Place Terhadap Keputusan Memilih Hotel Dengan Perceived Quality Sebagai Variabel Intervening Pada Industry Hotel Syariah di Kota Palembang” Oleh: Rihlaili NurArdillah Al Ogny (2030605008) Penelitian ini berangkat dari permasalahan bahwa apakah digital marketing, price and place berpengaruh secara langsung ataupun melalui perceived quality terhadap keputusan konsumen memilih menginap pada hotel syariah di kota Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis serta menghitung seberapa besar pengaruh digital marketing, price and place terhadap keputusan memilih hotel dengan perceived quality sebagai variabel intervening pada industri hotel syariah di kota Palembang. Teknik pengumpulan data primer berupa penyebaran kuisioner berupa penyebaran kuisioner dengan menggunakan skala likert. Teknik analisis data menggunakan metoden SEM (Structural Equation Modelling) dengan alat analisisi menggunakan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1). Konstrulk elksogeln Digital Markeliting melmiliki pelngarulh dan signifikan telrhadap konstrulk Kelipulitulisan Konsulimelin Melimilih Hotelil Syari’ah. Nilai t-statistik pada hulbulngan konstrulk ini nilai 8.298 lelbih belsar dari 1.96, dan nilai p valulel selbelsar 0.000. 2). Konstrulk elksogeln Pricel (Harga) melmiliki pelngarulh dan signifikan telrhadap konstrulk Kelipulitulisan Konsulimelin Melimilih Hotelil Syari’ah. Nilai t-statistik pada hulbulngan konstrulk ini nilai 2.720 lelbih belsar dari 1.96, dan nilai p valulel selbelsar 0.012. 3). Konstrulk elksogeln Placel (Lokasi) melmiliki pelngarulh dan signifikan telrhadap konstrulk Kelipulitulisan Konsulimelin Melimilih Hotelil Syari’ah. Nilai t-statistik pada hulbulngan konstrulk ini nilai 2.720 lelbih belsar dari 1.96, dan nilai p valulel selbelsar 0.012. 4). Konstrulk elksogeln Digital Markeliting melmiliki pelngarulh dan signifikan telrhadap konstrulk Pelrceliveld Qulality. Nilai t-statistik pada hulbulngan konstrulk ini nilai 2.477 lelbih belsar dari 1.96, dan nilai p valulel selbelsar 0.014. 5). Konstrulk elksogeln Priceli melmiliki pelngarulh dan signifikan telrhadap konstrulk Pelrceliveld Qulality. Nilai t-statistik pada hulbulngan konstrulk ini nilai 3.610 lelbih belsar dari 1.96, dan nilai p valulel selbelsar 0.008. 6). Konstrulk elksogeln Placeli melmiliki pelngarulh dan signifikan telrhadap konstrulk Pelrceliveld Qulality. Nilai t-statistik pada hulbulngan konstrulk ini nilai 3.610 lelbih belsar dari 1.96, dan nilai p valulel selbelsar 0.008. 7). Hasil ulji spelcifik indirelct elffelcts melnulnjulkkan pelngarulh Digital Markeliting telrhadap Kelipulitulisan Konsulimelin Melimilih Hotelil Syariah di Kota Palelmbang mellaluli Pelirceliivelid Quliality selbagai variablel intelrvelning delngan t statistik selbelsar 3.137 > 1.96 dan nilai signifikansi/p-valulel selbelsar 0.018 < 0.05. 8). Hasil ulji spelcifik indirelct elffelcts melnulnjulkkan pelngarulh Pricel i(Harga) telrhadap Kelipulitulisan Konsulimelin Melimilih Hotelil Syariah di Kota Palelmbang mellaluli Kelpelrcayaan selbagai variablel intelrvelning delngan t statistik selbelsar 3.610 > 1.96 dan nilai signifikansi/p-valulel selbelsar 0.008 < 0.05, 9). Hasil ulji spelcifik indirelct elffelcts melnulnjulkkan pelngarulh Placel i(Lokasi) telrhadap Kelipulitulisan Konsulimelin Melimilih Hotelil Syariah di Kota Palelmbang mellaluli Kelpelrcayaan selbagai variablel intelrvelning delngan t statistik selbelsar 3.137 > 1.96 dan nilai signifikansi/p-valulel selbelsar 0.018 < 0.05. Kata kunci: Digital Marketing, Price, Place, Keputusan Memilih, Industri Hotel Syariah Palembang

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Digital Marketing, Price, Place, Keputusan Memilih, Industri Hotel Syariah Palembang
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Pascasarjana > Program Magister > 74134 - Ekonomi Syariah (S2)
Depositing User: RIHLAILI NURARDILLAH AL OGNY 2030605008
Date Deposited: 02 Oct 2023 01:27
Last Modified: 02 Oct 2023 01:27
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/31259

Actions (login required)

View Item View Item