Hardika, Febby (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN QAF MOESLEM APPAREL PADA DESAIN KAOS ISLAMI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
Text
FEBBY HARDIKA 1657010149.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Komunikasi pemasaran sendiri merupakan pertukaran informasi dua arah antara pihak atau lembaga yang terlibat dalam pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran kaos QAF Moeslem Apparel pada desain Islami terhadap minat beli konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi dengan menggunakan teknik Deskriftif kualitatif. Hasil penelitian adalah Dengan menjual pakaian yang berdesain ke-islaman yang menjamah ke ranah anak muda terutama di Kota Palembang, dengan desain yang dapat menarik secara tidak langsung desain ini mengingatkan seorang muslim akan pentingnya sejarah nabi dan QAF memberikan desain kaos QAF yang bertema islami ini agar tetap dapat tampil modis dengan tema yang berbeda dikalangan remaja saat ini. Strategi yang dilakukan oleh QAF ini baik sekali karena berani menampilkan desain yang berbeda untuk menarik konsumen terutama pada kalangan remaja maupun dewasadan dengan desain yang menarik minat konsumen untuk membeli dan mencoba beberapa produk dari QAF Moeslem Apparel. Kata kunci : Kaos, Strategi. Pemasaran.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaanfisip@radenfatah.ac.id |
Date Deposited: | 18 Oct 2023 02:09 |
Last Modified: | 18 Oct 2023 02:09 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/31728 |
Actions (login required)
View Item |