PENGARUH FASILITAS, SELF SERVICE TECHNOLOGY, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG

Triana, Viviona Mitha (2023) PENGARUH FASILITAS, SELF SERVICE TECHNOLOGY, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI VIVIONA MITHA TRIANA (REVISI SIDANG)-1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB I VIVI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II VIVI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III VIVI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V VIVI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV VIVI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (430kB) | Preview

Abstract

Kepuasan merupakan kadar perasaan seseorang, dimana setelah membandingkan antara harapan dan keinginan dengan perasaan layanan yang dirasakan atau dialami saat bertransaksi atau berhubungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Fasilitas, Self Service Technology, dan Customer Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah. Dalam penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dan menggunakan 100 sampel responden serta menggunakan teknik random sampling melalui penyebaran kuesioner kepada nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Teknik analisis data yang diperoleh dalam penelitian ini melalui analisis model pengukuran (Outer Model) dan structural model (Inner model) yang meliputi uji validitas dan reabilitas, uji korelasi diskriminan, analisis nilai dan signifikan koefisien jalur serta koefisien determinasi dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable fasilitas dan self service technology yang diuji tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah sedangkan variable customer relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Self Service Technology, Customer Relationship Marketing, Kepuasan Nasabah
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi > Ekonomi keuangan
Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: VIVIONA MITHA TRIANA 1920603126
Date Deposited: 15 Nov 2023 02:34
Last Modified: 15 Nov 2023 02:34
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/31738

Actions (login required)

View Item View Item