PUSPASARI, RAHMA (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK TABUNGAN EMAS STUDI KASUS UPS PEGADAIAN SYARIAH OPI MALL PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
Cover Skripsi Rahma.pdf Download (674kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI FULL Rahma Puspa Sari 1930603156 siap jilid(Autosaved)-1.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan kualitas pelayanan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan emas di Pegadaian Syariah OPI Mall Palembang. Penelitian ini memiliki dua variabel independen yaitu promosi dan kualitas pelayanan dan satu variabel dependen yaitu keputusan nasabah. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Objek dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan emas di Pegadaian Syariah OPI Mall Palembang teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, dan sample dalam penelitian ini sebanyak 84 responden, setelah melakukan penelitian peneliti mendapatkan data yang dihitung menggunakan rumus Slovin. SPSS versi 25 digunakan untuk menganalisis data. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis persamaan regresi liner berganda, Uji T, Uji F, dan analisis koefesien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan emas di UPS OPI Mall Palembang. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | RAHMA PUSPA SARI 1930603156 |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 01:29 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 01:29 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/34638 |
Actions (login required)
View Item |