Sarendis Tara, Nim. 14190306 (2018) PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN SRI MELAYU PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (702kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (398kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (266kB) | Preview |
Abstract
Kepuasan Pelanggan dalam mengkonsumsi menu dari rumah makan Sri Melayu merupakan perolehan dari suatu perasaan konsumen yang merasa puas pada produk atau jasa dibeli dan digunakannya akan kembali menggunakan jasa atau produk yang ditawarkan oleh rumah makan Sri Melayu. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui signifikansi harga, produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di rumah makan Sri Melayu Palembang serta untuk mengetahui variabel mana yang berpengaruh besar terhadap kepuasan pelanggan dalam membeli di rumah makan Sri Melayu. Metode pengumpulan data yang digunakan selama penelitian ini ialah koesioner yang menggunakan rumus Skala Likert, dimana sampel yang digunakan selama penlitian ini ialah masyarakat yang perna melakukan pembelian di Sri Melayu dengan sebanyak 128 orang responden. Metode penentuan sampel dengan menggunakan teknik accidental Samplingdan metode analisis yang dipakai ialah regresi linier berganda. Hasil Penelitian yang didapat melihatkan bahwa harga (X 1 ) secara individu atau parisal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai T hitung > T tabel (4,005>1,6572) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05 artinya H O ditolak dan H 1 diterima, produk (X2) secara indibidu atau parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai T hitung > T tabel (2,572>1,6572) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05 artinya H0 ditolak dan H1 diterima serta kualitas pelayanan secara individu atau parsial berpegaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai T hitung > T tabel (2,728 >1,6572) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Maka dalam penelitian ini variabel harga yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dalam melakukan pembelian di rumah makan Sri Melayu. Kata Kunci : Harga, Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 14 Feb 2019 01:40 |
Last Modified: | 14 Feb 2019 01:40 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/3628 |
Actions (login required)
View Item |