ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PROGRAM LAKU PANDAI BSI SMART TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG KM 6

Richo Juliansyah, Richo (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PROGRAM LAKU PANDAI BSI SMART TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG KM 6. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PROGRAM LAKU PANDAI BSI SMART TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG KM 6.

[img]
Preview
Text
Analisis Strategi Pemasaran Program Laku Pandai Bsi Smart Terhadap Peningkatan Kualitas Layan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Analisis Strategi Pemasaran Program Laku Pandai Bsi Smart Terhadap Peningkatan Kualitas Layan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Fenomena yang ada dimana terbatasnya akses dan pengetahuan msyarakat agar dapat menjangkau bank syariah sedangkan pemerintah dan perusahaan keuangan khususnya bank syariah berusaha melakukan pemerataan dan inklusivitas di sektor perbankan syariah supaya memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan keuangan, sekaligus memperbaiki kualitas layanan yang disediakan kepada nasabah dari berbagai latar belakang ekonomi, sosial, dan geografis.Pada penelitian ini peneliti menggunakan metode kualitatif. Penelitian kualitatif adalah jenis penelitian yang bertujuan untuk memperoleh pemahaman tentang fenomena yang dialami oleh subjek penelitian, seperti perilaku, persepsi, motivasi, dan tindakan, yang digambarkan dengan kata-kata dan bahasa. Pada penelitian ini peneliti mengambil lokasi di Bank Syari’ah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu Palembang km 6. Bank BSI KCP Palembang KM 6 mengimplementasikan strategi pemasaran Laku Pandai BSI Smart dengan fokus pada perluasan layanan perbankan syariah ke masyarakat belum terjangkau. Meskipun dihadapkan pada hambatan persaingan dan minimnya pemahaman masyarakat tentang produk syariah, bank berencana meningkatkan edukasi, promosi, dan infrastruktur jaringan. Dengan mengatasi tantangan ini, Bank BSI KCP Palembang KM 6 berharap dapat meningkatkan efektivitas pemasaran dan kualitas layanan perbankan. Kata Kunci : BSI Smart, Strategi Pemasaran, Kualitas Layanan

Item Type: Article
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: RICHO JULIANSYAH 1930602229
Date Deposited: 03 May 2024 03:27
Last Modified: 03 May 2024 03:27
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/37056

Actions (login required)

View Item View Item