Wulandari, Riri (2024) GAYA KOMUNIKASI PERSUASIF BEAUTY ADVISOR LAKI-LAKI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi PT Jalur Mandiri Utama Kota Palembang). Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
Text
Riri Wulandari 1720701073.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Gaya Komunikasi Persuasif Beauty Advisor Laki-laki untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di PT Jalur Mandiri Utama Kota Palembang” . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Gaya Komunikasi Persuasif Beauty Advisor Laki-laki untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di PT Jalur Mandiri Utama Kota Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriftif kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Sumber data primer dari penelitian ini yaitu melalui wawancara dengan Beauty Advisor Laki-laki PT Jalur Mandiri Utama Kota Palembang dan konsumen. Sumber data sekunder yaitu berupa dokumen resmi dari PT. Jalur Mandiri Utama, Jurnal dan bukubuku. Teori yang digunakan adalah Teori AIDDA, atau A – Attentions - Perhatian I – Interest – Minat D – Desire – hasrat D – Decition – keputusan A – Action – tindakan atau sikap. Teori ini menjelaskan bahwa sebuah kegiatan persuasi (membujuk) diawali dengan menarik perhatian atau attentions dan di akhiri dengan perubahan perilaku atau action. Hasil penelitian ini adalah proses gaya komunukasi persuasif yang diterapkan oleh Beauty Advisor laki-laki PT Jalur Utama Mandiri Kota Palembang dalam meningkatkan Kepuasan Pelanggan adalah dengan menggunakan jenis komunikasi verbal dan non verbal. Kata Kunci :Gaya Komunikasi, Beauty Advisor, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FISIP |
Date Deposited: | 24 Jun 2024 01:29 |
Last Modified: | 24 Jun 2024 01:29 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38493 |
Actions (login required)
View Item |