PENGARUH PROMOSI, MANFAAT DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PELAKU UMKM MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) BANK SYARIAH INDONESIA AREA PALEMBANG

Febriyanti, Icha (2024) PENGARUH PROMOSI, MANFAAT DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PELAKU UMKM MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) BANK SYARIAH INDONESIA AREA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (185kB) | Preview
[img] Text
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB) | Request a copy
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (802kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB) | Request a copy
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (308kB) | Preview

Abstract

Fenomena yang terjadi di kota Palembang saat ini banyak UMKM yang kesulitan memperoleh modal usaha. Salah satu program pemerintah untuk meningkatkan peran UMKM terkait permodalannya melalui program pembiayaan kredit usaha rakyat atau lebih dikenal KUR di Bank Syariah Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yaitu penelitian dengan perhitungan numerik. Data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer berupa jawaban responden terhadap pertanyaan yang diberikan oleh peneliti. Populasi yang digunakan yakni mencakup pelaku UMKM yang menggunakan produk pembiayaan KUR Bank Syariah Indonesia Area Palembang periode tahun 2022 sebanyak 490 nasabah. Hasil analisis rmenunjukkan bahwa variabel promosi (X1) tidak berpengaruh positif terhadap keputusan (Y). adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel manfaat (X2) terhadap keputusan (Y). adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel pelayanan (X3) terhadap keputusan (Y). secara simultan ada pengaruh yang signifikan antara variabel promosi, manfaat dan pelayanan terhadap keputusan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Manfaat, Pelayanan, Pelaku UMKM
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: ICHA FEBRIYANTI 2020603133
Date Deposited: 15 Jul 2024 03:28
Last Modified: 15 Jul 2024 03:28
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39026

Actions (login required)

View Item View Item