PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI KOTA PRABUMULIH

Afriyanti, Eva (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI KOTA PRABUMULIH. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
Cover.pdf

Download (83kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (190kB)
[img] Text
Bab 1-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (995kB) | Request a copy
[img] Text
Dapus.pdf

Download (174kB)

Abstract

Maxim merupakan layanan transportasi online di Kota Prabumulih yang menyediakan layanan transportasi yang memudahkan pengguna dalam melakukan perjalanan dan dapat dipesan dengan mudah dan kapan saja. Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Transportasi Online Maxim Di Kota Prabumulih. Dalam penelitian ini metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan bantuan program SPSS 26. Penelitian ini dilakukan kepada Masyarakat Kota Prabumulih dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Analisis data yang digunakan berupa uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Dari hasil analisis data pada variabel kualitas pelayanan diperoleh hasil hasil t hitung (3,083) > t tabel (1,984) dengan nilai signifikan sebesar 0,003 < 0,05 maka secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Pada variabel harga diperoleh hasil t hitung (4,264) > t tabel (1,984) dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 maka secara parsial variabel harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian secara simultan diperoleh hasil uji F hitung (100,988) > F tabel (3,090) dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 maka kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Harga, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Maxim

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Maxim
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: EVA AFRIYANTI 2020602060
Date Deposited: 15 Jul 2024 03:29
Last Modified: 15 Jul 2024 03:29
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39121

Actions (login required)

View Item View Item