PENGARUH LAYANAN MOBILE BANKING, DIGITAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG

ANANDA, HERINA PUTRI (2024) PENGARUH LAYANAN MOBILE BANKING, DIGITAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (181kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (211kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Layanan Mobile Banking,DigitalMarketingdanServiceQualityterhadapKepuasanNasabahdiBankSumselBabel Syariah KC Palembang. Metode penelitian yang digunakan yaitu metodekuantitatif dengan menggunakan SPSS versi 26. Pengumpulan data menggunakandata primer dengan menyebarkan kuesioner kepada 168 responden nasabah BankSumsel Babel Syariah KC Palembang yang kemudian dianalisis menggunakan UjiValiditas,UjiReabilitas,UjiAsumsiKlasik,AnalisisRegresiLinearBergandadanPengujian Hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkanbahwa variabel Layanan Mobile Banking, Digital Marketing dan Service QualityberpengaruhterhadapKepuasanNasabahdiBankSumselBabelSyariahKCPalembang.HasilpersamaanyangdiperolehY=-0.042+0.763X1+0.215X2+ 0.136X3.VariabelLayananMobileBankingberpengaruhterhadapKepuasanNasabah,variabelDigitalMarketingberpengaruhterhadapKepuasanNasabahdanvariabelServiceQualityberpengaruhterhadapKepuasanNasabahdansecarasimultan dinyatakan bahwa Fhitungsebesar 46.530 sedangkan Ftabeldengan levelsignifikan 0,05 yaitu 2,66, maka dapat dinyatakan bahwa X1, X2 dan X3 secarasimultan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah (Y) di Bank Sumsel BabelSyariahKC Palembang. Keyword:LayananMobileBanking,DigitalMarketing,ServiceQualitydanKepuasanNasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Layanan Mobile Banking, Digital Marketing, Service Quality dan Kepuasan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: HERINA PUTRI ANANDA 2020603053
Date Deposited: 31 Jul 2024 01:09
Last Modified: 31 Jul 2024 01:09
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39607

Actions (login required)

View Item View Item