PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Nasabah Bank Muamalat KCU Palembang)

Zinta, Fitrya (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Nasabah Bank Muamalat KCU Palembang). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (112kB)
[img] Text
ABSTRAK .pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (772kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (842kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (449kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Nasabah Bank Muamalat KCU Palembang) FITRYA ZINTA 2020603071 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Nasabah Bank Muamalat KCU Palembang). Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang menggunakan skala likert. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 1.796 nasabah dengan karakteristik nasabah aktif pengguna M-DIN mobile banking dan telah menjadi nasabah aktif pengguna M-DIN mobile banking Bank Muamalat KCU Palembang lebih dari 3 tahun. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 sampel dengan menggunakan teknik pengambilan sampel berdasarkan purposive sampling. Dengan menggunakan path analysis hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mobile banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kualitas pelayanan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah yang dimediasi variabel kepuasan nasabah. Kata kunci: Kualitas Pelayanan Mobile Banking, Kepuasan, Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Mobile Banking, Kepuasan, Loyalitas Nasabah.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: FITRYA ZINTA 2020603071
Date Deposited: 13 Aug 2024 01:47
Last Modified: 13 Aug 2024 01:47
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39907

Actions (login required)

View Item View Item