DINANTI, MONASAY (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH TABUNGAN HAJI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG VETERAN. In: UNSPECIFIED. (Unpublished)
Text
view_usp=drivesdk Restricted to Registered users only Download (94kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Haji Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Sumber data berupa kuisioner dari nasabah tabungan haji Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) atau analisis persamaan Struktural (SEM) berupa teknik analisis model pengukuran (outer model) yaitu : uji validitas deskriminan dan uji realibilitas, uji model structural atau (Inner Model) yaitu : uji koefisien determinasi (R-Square), uji hipotesis langsung, uji hipotesis tidak langsung dan uji efek mediasi. Penelitian menentukan bahwa Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah memilih tabungan haji pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah memilih tabungan haji pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah memilih tabungan haji pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan memilih tabungan haji pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan memilih tabungan haji pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah memilih tabungan haji dengan dimediasi oleh kepercayaan sebagai variabel intervening. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah memilih tabungan haji dengan dimediasi oleh kepercayaan sebagai variabel intervening. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan, Keputusan dan Bank Syariah Indonesia.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Bibliografi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | MONASAY DINANTI 2020603093 |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 01:40 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 01:40 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/40092 |
Actions (login required)
View Item |